dc.contributor.author | Saiful, Saiful | |
dc.date.accessioned | 2024-02-21T10:31:38Z | |
dc.date.available | 2024-02-21T10:31:38Z | |
dc.date.issued | 2020-06-14 | |
dc.identifier.citation | STIMI Samarinda | en_US |
dc.identifier.uri | http://repository.stienusantara.ac.id:8080/xmlui/handle/123456789/54 | |
dc.description.abstract | Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar
pengaruh kualitas produk terhadap minat beli konsumen pada toko be one top
sangatta, untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelyanan terhadap
minat beli konsumen pada toko be one top sangatta. Adapun jenis penelitian
adalah penelitian kuantitatif dengan jumlah sampel dalam penelitian ini adalah
sebanyak 101 orang responden. Adapun alat analisis yang digunakan penulis
adalah analisis Regresi Berganda, Uji Validitas dan Reliabilitas, Uji Hipotesis, dan
Uji Asumsi Klasik. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh kualitas
produk secara pasrsial yang positif dan signifikan terhadap Minat Beli pada Toko
Be One Top Sangatta. Berdasarkan hasil hasil dari hipotesis. Hasil penelitian ini
menunjukkan adanya pengaruh kualitas pelayanan secara pasrsial yang tidak
telalu signifikan menurut Nilai Sig terhadap minat beli | en_US |
dc.publisher | LPPM STIE Nusantara Sangatta | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 1;5 | |
dc.subject | Penelitian | en_US |
dc.title | ANALISIS KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO BE ONE TOP SANGATTA | en_US |
dc.type | Article | en_US |