Show simple item record

dc.contributor.authorSaiful, Saiful
dc.date.accessioned2024-02-21T10:31:38Z
dc.date.available2024-02-21T10:31:38Z
dc.date.issued2020-06-14
dc.identifier.citationSTIMI Samarindaen_US
dc.identifier.urihttp://repository.stienusantara.ac.id:8080/xmlui/handle/123456789/54
dc.description.abstractAdapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk terhadap minat beli konsumen pada toko be one top sangatta, untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelyanan terhadap minat beli konsumen pada toko be one top sangatta. Adapun jenis penelitian adalah penelitian kuantitatif dengan jumlah sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 101 orang responden. Adapun alat analisis yang digunakan penulis adalah analisis Regresi Berganda, Uji Validitas dan Reliabilitas, Uji Hipotesis, dan Uji Asumsi Klasik. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh kualitas produk secara pasrsial yang positif dan signifikan terhadap Minat Beli pada Toko Be One Top Sangatta. Berdasarkan hasil hasil dari hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh kualitas pelayanan secara pasrsial yang tidak telalu signifikan menurut Nilai Sig terhadap minat belien_US
dc.publisherLPPM STIE Nusantara Sangattaen_US
dc.relation.ispartofseries1;5
dc.subjectPenelitianen_US
dc.titleANALISIS KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO BE ONE TOP SANGATTAen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record