Show simple item record

dc.contributor.authorSaiful, Saiful
dc.date.accessioned2024-02-21T14:17:52Z
dc.date.available2024-02-21T14:17:52Z
dc.date.issued2019-11-01
dc.identifier.citationSTIMI Samarindaen_US
dc.identifier.urihttp://repository.stienusantara.ac.id:8080/xmlui/handle/123456789/62
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui indikator yang berpengaruh terhadap variabel harga, kualitas layanan, yang berpangaruh terhadap kepuasan dan engagement pengguna BPJS mandiri. Data yang dikumpulkan dengan menggunakan dua jenis yaitu kuantitatif dan kualitatif dengan menggunakan teknik sampel dari 120 responden peserta BPJS mandiri. Analisis menggunakan model persamaan struktural atau Structural Equation Modeling (SEM) digunakan untuk menganalisis penelitian ini dan menjawab seluruh hipotesis. Dalam penelitian ini, akan dibahas mengenai Evaluasi Model Struktural atau yang biasa disebut dengan Inner Model dan digunakan beberapa uji yang terdiri dari uji validitas konvergen, uji validitas deskriminan, nilai reliabilitas komposit dan AVE. Hasil penelitian diperoleh 1) Premi berpengaruh terhadap kepuasan, 2) Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan, 3) Premi berpengaruh terhadap engagement, 4) Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap engagement. Hasil analisis Koefesien jalur dan P-Value tertinggi pada kualitas layanan terhadap kepuasan. Dari penelitian ini seluruh variabel yang diteliti secara bersama-sama berpengaruh terhadap variabel kepuasan dan engagement.en_US
dc.publisherLPPM STIE Nusantara Sangattaen_US
dc.relation.ispartofseries1;12
dc.titlePengaruh premi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan engagement peserta badan peneyelenggara jaminan sosial mandirien_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record