Show simple item record

dc.contributor.authorPurwanto, Agus
dc.date.accessioned2024-04-21T00:46:39Z
dc.date.available2024-04-21T00:46:39Z
dc.date.issued2022
dc.identifier.citationSTIE Nusantara Sangattaen_US
dc.identifier.urihttp://repository.stienusantara.ac.id:8080/xmlui/handle/123456789/73
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian di Toko Kain Aqsha Sangatta baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini menggunakan data primer dan sekunder. Data sekunder diperoleh dari berbagai sumber seperti jurnal, buku, Profil Perusahaan, Laporan Penjualan Perusahaan. Data primer diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada responden. Menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel 97 responden. Kemudian data yang dianalisis menggunakan software Statistical Package for Social Sciences (SPSS) 26 dengan metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan (1) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Toko Kain Aqsha Sangatta; (2) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Toko Kain Aqsha Sangatta; (3) Harga dan kualitas produk secara simultan berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Toko Kain Aqsha Sangatta.en_US
dc.publisherLPPM STIE Nusantara Sangattaen_US
dc.relation.ispartofseries2022;
dc.subjectManajemenen_US
dc.titleFAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO KAIN AQHSA DI SANGATAen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record