Show simple item record

dc.contributor.authorMakmur, Suharto B
dc.date.accessioned2024-04-21T01:04:39Z
dc.date.available2024-04-21T01:04:39Z
dc.date.issued2021
dc.identifier.citationSTIE Nusantara Sangattaen_US
dc.identifier.urihttp://repository.stienusantara.ac.id:8080/xmlui/handle/123456789/78
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Anto Jaya Service Sangatta. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Anto Jaya Service Sangatta. Hal ini dibuktikan dengan hasil statistic t hitung sebesar 124,868 dengan signifikansi sebesar 0,000. Oleh karena nilai signifikansi lebih kecil dari 0,05 (0,000<0,05), maka penelitian ini berhasil membuktikan hipotesis yang menyatakan bahwa “terdapat pengaruh signifikan kualitas pelayanan dengan indikator (tangible, reliability, responsiveness, assurance dan ,emphaty) terhadap kepuasan konsumen Anto Jaya Service Sangatta”. Hasil uji determinan R² pada penelitian ini diperoleh nilai determinan R² sebesar 0,786 yang berarti bahwa besarnya pengaruh variabel Kualitas Pelayanan terhadap kepuasan konsumen Anto Jaya Service Sangatta adalah sebesar 78,6% dan sisanya dijelaskan variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.en_US
dc.publisherLPPM STIE Nusantara Sangattaen_US
dc.relation.ispartofseries2021;
dc.subjectManajemenen_US
dc.titleANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA ANTO JAYA SERVICE SANGATTAen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record