Search
Now showing items 1-10 of 15
LAPORAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT “EKSISTENSI MAHASISWA KKN STIE NUSANTARA SANGATTA ANGKATAN XI DALAM MEWUJUDKAN PENGEMBANGAN OBYEK WISATA PANTAI SEKERAT DI DESA SEKERAT KECAMATAN BENGALON KAB. KUTAI TIMUR”
(LPPM STIE Nusantara Sangatta, 2022-09-06)
Puji Syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat dan kesempatan-Nya lah kami dapat melaksanakan kegiatan dan menyelesaiakan laporan pengabdian kepada masyarakat ini dengan Judul ”Eksistensi Mahasiswa ...
LAPORAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT “PELATIHAN MENDELEY SEBAGAI MANAJEMEN REFERENSI MAHASISWA”
(LPPM STIE Nusantara Sangatta, 2022-08-19)
Puji syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat dan kesempatan-Nya lah kami dapat melaksanakan kegiatan dan menyelesaikan laporan pengabdian kepada masyarakat ini dengan Judul “Pelatihan Mendeley Sebagai ...
LAPORAN KEGIATAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT : SOSIALISASI STRATEGI UMKM UNTUK MENGHADAPI PASAR GLOBAL YANG SERTBA MODERN DAN MEMPERSIAPKAN DIRI MENYAMBUT IKN KALIMANTAN TIMUR DI DESA MARTADINATA KECAMATAN TELUKPANDAN KABUPATEN KUTAI TIMUR
(LPPM STIE Nusantara Sangatta, 2022-08-03)
Puji syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat dan kesempatan-Nya lah kami dapat melaksanakan kegiatan dan menyelesaikan laporan pengabdian kepada masyarakat ini dengan Judul Strategi UMKM Untuk ...
LAPORAN PENGABDIAN PADA MASYARAKAT “PELATIHAN PENGOLAHAN BANDENG PRESTO DI SANGATTA UTARA KABUPATEN KUTAI TIMUR”
(LPPM STIE Nusantara Sangatta, 2022-11-02)
KETERKAITAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA JASA TRANPORTASI OJEK ONLINE DI SAMARINDA
(LPPM STIE Nusantara Sangatta, 2022-03-14)
This study aims to analyze the relationship between service
and customer satisfaction in online motorcycle taxi
transportation services. This study uses five independent
variables, namely reliability, responsiveness, ...
THE EFFECT OF BRAND TRUST, BRAND IDENTIFICATION AND BRAND COMMITMENT ON BRAND LOYALTY OF SHOES SPORTS
(LPPM STIE Nusantara Sangatta, 2022-09-12)
Business growth is currently growing rapidly, where competition is very
tight, making many sports shoe companies continue to improve quality
according to current trends. 2020 was a tough year for companies due to the ...
ANALISIS PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP PERTUMBUHAN LABA PADA PERUSAHAAN SEKTOR PERDAGANGAN, JASA & INVESTASI SUB SEKTOR PERDAGANGAN ECERAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE TAHUN 2015-2019
(LPPM STIE Nusantara Sangatta, 2022)
Tujuan penelitian ini adalah untuk melakukan pengujian lebih lanjut terhadap penelitian sebelumnya mengenai analisis rasio keuangan terhadap pertumbuhan laba, sehingga perusahaan diharapkan dapat meningkatkan produktifitas ...
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT KUNJUNGAN ULANG PADA TOKO RIMA DI SANGATTA
(LPPM STIE Nusantara Sangatta, 2022)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1) pengaruh kualitas layanan terhadap minat kunjungan ulang 2) pengaruh kepuasan pelanggan terhadap minat kunjungan ulang 3) kualiatas layanan dan kepuasan pelangaan berpengaruh ...
ANALISIS HARGA POKOK PRODUKSI DENGAN MENGGUNAKAN METODE ACTIVITY BASED COSTING DALAM MENINGKATKAN LABA PADA UD. TAHU DAN TEMPE SERONI
(LPPM STIE Nusantara Sangatta, 2022)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui harga pokok produksi dengan menggunakan metode Activity Based Costing dalam meningkatkan laba pada UD. Tahu dan Tempe Seroni. Metode Activity Based Costing adalah salah satu ...
STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA PADA DAPUR ROBIAH DENGAN MENGGUNAKAN METODE SWOT DI KECAMATAN SANGATTA UTARA KABUPATEN KUTAI TIMUR
(LPPM STIE Nusantara Sangatta, 2022)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi yang tepat untuk di gunakan Dapur Robiah dalam mengembangkan usahanya sehingga Dapur Robiah Sangatta dapat menentukan alternatif- alternatif stratgei yang dapat digunakan ...