Search
Now showing items 1-4 of 4
ANALISIS KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO BE ONE TOP SANGATTA
(LPPM STIE Nusantara Sangatta, 2020-06-14)
Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar
pengaruh kualitas produk terhadap minat beli konsumen pada toko be one top
sangatta, untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelyanan terhadap ...
ANALISIS PERHITUNGAN SALDO DAN PROSEDUR KLAIM JAMINAN HARI TUA PADA BPJS KETENAGAKERJAAN KCP SANGATTA
(LPPM STIE Nusantara Sangatta, 2020-06-14)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui cara perhitungan saldo jaminan hari tua serta mendeskripsikan pelaksanaan prosedur klaim jaminan hari tua secara online dan offline di BPJS Kantor Cabang Printis (KCP) Sangatta. ...
ANALISIS STRATEGI DEFERENSIAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. POS CABANG SANGATTA
(2020-06-14)
Penelitian ini bertujuan menganalisis strategi deferensial terhadap kepuasan konsumen pada PT. Pos Sangatta. Adapun metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dengan mendapatkan data dari observasi, dokumentasi, ...
ANALISIS STRATEGI DEFERENSIAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. POS CABANG SANGATTA
(LPPM STIE Nusantara Sangatta, 2020-06-14)
Penelitian ini bertujuan menganalisis strategi deferensial terhadap kepuasan konsumen pada PT. Pos Sangatta. Adapun metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dengan mendapatkan data dari observasi, dokumentasi, ...