PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA DI SANGATTA
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda di Sangatta. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuisioner, sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 96 orang. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, menggunakan metode alat analisis regresi linier berganda. Teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas serta uji analisis regresi berganda untuk menguji dan membuktikan hipotesis penelitian.
Hasil analisis dalam penelitian ini menujukkan bahwa penelitian yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian motor honda hal ini dibuktikan dengan Hasil uji – t dari harga diperoleh t hitung lebih besar dari t table sehingga hipotesis yang menyatakan bahwa harga berpengruh positif terhadap keputusan pembelian motor honda mahasiswa STIE Nusantara Sangatta