• Login
    View Item 
    •   Home
    • COMMUNITY SERVICES REPORT (LPM)
    • Penelitian Dosen
    • View Item
    •   Home
    • COMMUNITY SERVICES REPORT (LPM)
    • Penelitian Dosen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS STRATEGI DEFERENSIAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. POS CABANG SANGATTA

    No Thumbnail [100%x80]
    View/Open
    FILE LENGKAP 9.pdf (1.128Mb)
    Date
    2020-06-14
    Author
    Saiful, Saiful
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan menganalisis strategi deferensial terhadap kepuasan konsumen pada PT. Pos Sangatta. Adapun metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dengan mendapatkan data dari observasi, dokumentasi, wawancara dan kuisioner. Dari hasil analisa pembahasan yang dilakukan penulis, hasil penelitian ini menunjukkan bahwa startegi diferensiasi yang terdiri dari diferensiasi prouk, diferensiasi pelayanan, diferensiasi personil dan diferensiasi saluran berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen
    URI
    http://repository.stienusantara.ac.id:8080/xmlui/handle/123456789/52
    Collections
    • Penelitian Dosen [14]

    Repository STIE Nusantara copyright © 2023  STIE Nusantara
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository STIE Nusantara copyright © 2023  STIE Nusantara
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    NoThumbnail