Show simple item record

dc.contributor.authorSaiful, Saiful
dc.date.accessioned2024-02-21T10:27:00Z
dc.date.available2024-02-21T10:27:00Z
dc.date.issued2020-06-14
dc.identifier.citationSTIMI Samarindaen_US
dc.identifier.urihttp://repository.stienusantara.ac.id:8080/xmlui/handle/123456789/52
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan menganalisis strategi deferensial terhadap kepuasan konsumen pada PT. Pos Sangatta. Adapun metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dengan mendapatkan data dari observasi, dokumentasi, wawancara dan kuisioner. Dari hasil analisa pembahasan yang dilakukan penulis, hasil penelitian ini menunjukkan bahwa startegi diferensiasi yang terdiri dari diferensiasi prouk, diferensiasi pelayanan, diferensiasi personil dan diferensiasi saluran berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumenen_US
dc.relation.ispartofseries1;3
dc.subjectPenelitianen_US
dc.titleANALISIS STRATEGI DEFERENSIAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. POS CABANG SANGATTAen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record